Modul Blender 3D : Tutorial Blender 3D dan Shortcut Blender 3D

Modul Blender 3D merupakan tutorial belajar aplikasi animasi 3D, mulai dari belajar dasar aplikasi Blender 3D, belajar shortcut Blender 3D maupun belajar beberapa teknik dasar Blender 3D. Modul Blender 3D ini dapat digunakan oleh umum, jadi dalam hal ini tidak dikhususkan untuk kalangan tertentu.

download-modul-belnder-3D-tutorial-blender-3d

Belajar dengan Modul Blender 3D

Belajar blender makin mudah apabila terdapat tutorial atau tatacara dalam belajar aplikasi Blender 3D. Dalam modul Blender 3D ini terdapat beberapa bab pembelajaran, antara lain yaitu:
Chapter 1 - Basic Blender Command atau Shotcut Blender 3D
Chapter 2 - Creating and Editing Object with Blender atau Cara edit dan membuat Objek di Blender 3D
Chapter 3 - Lighting, Camera and Texture, Material atau Belajar Lighting Blender 3D, Belajar Camera dan Tekstur Blender 3D, Material dalam Blender 3D
Chapter 4 - Adding 3D Text atau menambahkan Teks 3D di Blender 3D
Chapter 5 - Basic Animation Blender 3D atau Tutorial Animasi Dasar Blender 3D


Download Blender 3D

Sebelum mempelajari materi pebelajaran Blender 3D pada modul Blender 3D ini, terlebih dahulu download Blender 3D dahulu pada situs aplikasi Blender 3D nya yaitu Blender.org. Setelah download lalu install aplikasi Blender 3D tersebut di perangkat pembelajaran.

Aplikasi Blender 3D ini tersedia gratis atau tidak perlu membayar untuk mendapatkannya, sehingga dapat langsung di download sendiri tanpa harus bingung sama crack. Modul blender 3D ini tidak membahas tentang instalasi aplikasi Blender 3D yang harus dilakukan.


Download Modul Blender 3D

Modul Blender ini dapat diunduh pada link berikut Download Modul Blender 3D. Modul ini dapat digunakan sebagai acuan dalam belajar Blender. Modul ini disusun agar mudah dipahami, dibagi menjadi beberapa bab atau chapter.

Modul blender ini dapat digunakan sebagai modul pembelajaran apabila terdapat kurikulum materi Blender 3D di lembaga pendidikan maupun yang berasal dari luar lembaga pendidikan atau umum dapat menggunakan modul Blender ini.



Demikian tentang modul pembelajaran Blender 3D yang dapat digunakan sebagai acuan untuk pembelajaran dan tutorial Blender 3D. Baik tutorial Animasi Blender 3D, shortcut Blender 3D, maupun pembuatan objek blender 3D.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Modul Blender 3D : Tutorial Blender 3D dan Shortcut Blender 3D"

Post a Comment