sayadodo.blogspot.com, Blog Berbagi Informasi Tentang Tutorial Multimedia Dasar Berbahasa Indonesia

 
sayadodo.blogspot.com merupakan blog pribadi yang digunakan untuk berbagi informasi mengenai multimedia dasar. Berbicara tentang multimedia tidak lah semudah kelihatannya. Bagian dalam multimedia sangat luas terdiri dari banyak bidang. Dalam blog sayadodo.blogspot.com akan berisi pembahasan tentang tutorial Adobe After Effect Bahasa Indonesia, tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia, tutorial Adobe Illustrator berbahasa Indonesia, tutorial Adobe Flash Bahasa Indonesia dan beberapa tutorial grafis lainnya.

Tutorial dalam blog ini dapat berisi tentang teks atau pun video serta suara. Blog ini merupakan salah satu media untuk berbagi informasin tentang multimedia dasar, apabila terdapat kesalahan atau cara yang berbeda dalam membentuk suatu objek, maka hal tersebut merupakan keragaman. Saya ingin belajar mutimedia dengan baik dan saya ingin meningkatkan kemampuan saya dalam belajar multimedia, hal tersebut mendorong saya untuk terus berbagi informasi dan berkarya.

Tidak ada sebuah karya yang tidak bagus, karena setiap karya dinilai dari prosesnya, sehingga setiap karya patut untuk diapresiasi, dinilai dengan baik, dan dinikmati. Saya belum terlalu mahir dalam menggunakan tool multimedia, sehingga apabila terdapat kesalahan atau kekurang jelasan, diharapkan teman-teman semua dapat berkomentar dan memberikan saran dengan baik.

Karya yang baik adalah karya yang dibuat dengan setulus hati. Setiap karya memiliki kandungan makna yang sangat banyak, sehingga dalam pemahammnya memiliki berbagai macam arti untuk setiap orang yang menikmatinya.
loading...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "sayadodo.blogspot.com, Blog Berbagi Informasi Tentang Tutorial Multimedia Dasar Berbahasa Indonesia"

  1. Blogwalking bro..
    Mampir ke blog baru sy ;)

    http://teknokulogi.blogspot.com

    ReplyDelete