Animasi Logo After Effects Templates Tanpa Plugin

Animasi Logo Keren After Effects


Template animasi logo bergerak after effects templates merupakan template after effects untuk membuat logo animasi keren dengan menggunakan aplikasi Adobe After Effects. Logo animasi terdiri dari dua kata yaitu 'logo' dan 'animasi'. Logo merupakan suatu gambar atau sketsa yang memiliki arti tertentu, yang dapat mewakili arti dari pemiliknya baik itu perusahaan, daerah organisasi, produk, negara, lembaga, dan lain sebagainya yang mudah diingat dan singkat untuk mewakili nama dari perusahaan atau pemiliki logo tersebut.

template after effect animasi logo gratis



Animasi merupakan gambar bergerak berbentuk dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan oleh pembuat sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dari  penjelasan animasi logo diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa animasi logo merupakan sebuah gambar atau sketsa yang memiliki arti tertentu yang digerakkan berdasarkan waktu tertentu, sehingga menimbulkan kesan menarik kepada setiap orang yang melihat.



After effects merupakan aplikasi kompositing atau aplikasi yang dapat menggabungkan antara beberapa media menjadi satu, sehingga sangat cocok untuk membuat animasi logo keren. Dalam membuat logo animasi teman-teman harus sudah melakukan instalasi aplikasi adobe after effects. Alangkah baiknya teman - teman melakukan instalasi terhadap aplikasi adobe after effects CC.




Perbedaan antara Adobe CC dan Adobe CS


Perbedaan Adobe CC dan Adobe CS tidak begitu banyak pada segi teknisnya. Adobe CC merupakan kepanjangan adobe Creative Cloud, sedangkan Abode CS merupakan kepanjangan dari Creative Suits. Selain pada tampilan, segi pemakaian, penyimpanan, lisensi pada Adobe ini juga berbeda. Apabila Adobe CC menggunakan sistem sewa, bisa bulanan maupun tahunan, sedangkan Adobe CS menggunakan sistem pembelian seluruhnya, sehingga apabila telah membeli maka dapat dimiliki sampai kapanpun.



Selain itu dalam segi teknis terdapat beberapa fitur yang diperbarui dan ditambahkan, sehingga lebih variatif. Saya sarankan menggunakan Adobe CC agar dapat berjalan dengan baik meskipun memakan banyak resource, meskipun template ini dapat menggunakan Adobe CS4 ke atas.




Keuntungan menggunakan Adobe CC untuk membuat logo animasi


Ketika menggunakan Adobe CC banyak keuntungan yang didapat diantaranya yaitu :

  • kita dimudahkan dalam melakukan instalasi maupun upgrade versi terbaru, kita hanya perlu membeli lisensi resmi.
  • Dari segi biaya lebih terjangkau dengan adanya biaya sewa bulanan maupun tahunan.
  • Memiliki fitur revoke lisensi atau pencabutan lisensi, jadi apabila karyawan sudah tidak bekerja lagi atau tidak menggunakan aplikasi tersebut lagi bisa dicabut lisensinya.
  • Pembatasan pengguna setiap produk yang dipilih, serta pemantauan penggunaan aplikasi, sehingga dapat mengawasi karyawan dalam menggunakan aplikasi ini.






Template Animasi Logo After Effects


Template Animasi Logo ini merupakan karya dari introdownload.com Intro Logo AE. Template logo animasi keren ini dapat didownload secara gratis dari webnya sendiri. Spesifikasi untuk melakukan edit terhadap logo animasi ini tidak harus Adobe After Effects dengan versi yang terlalu tinggi, minimal menggunakan Adobe After Effects CS4 atau lebih tinggi.



Didalam webnya terdapat tutorial untuk melakukan editing terhadap template tersebut dan tidak harus menggunakan plugin after effects ataupun menggunakan aplikasi penunjang lainnya. Teman - teman hanya perlu menggunakan aplikasi after effects saja.



Bentuk templatenya seperti yang di link ini ya teman -teman, apabila teman - teman suka silahkan didwonload langsung template animasi logo di situsnya Template Animasi Logo Keren After Effects Gratis.




Download Template Animasi Logo After Effect Gratis


Berikut adalah link untuk mendownload template animasi logo keren after effect. Silahkan teman - teman download sendiri template animasi logo di situsnya.



Untuk dapat menjalankannya spesifikasi minimum dari komputer untuk membuat template animasi logo dengan menggunakan sistem komputer sebagai berikut :

  1. Intel pentium 4 atau AMD Athlon 64 Processor
  2. Microsoft Windows XP Service Pack 3, Windows Vista, atau Windows 7
  3. RAM 1 Gb
  4. 1 GB minimal Harddisk yang tersisa di Komputer
  5. 1024 x 768 display minimal dengan OpenGL grapich adapter
  6. 16-bit color, dan 256 VRAM




Apabila komputer teman - teman sudah berada diatasnya atau minimal hampir sama dengan itu dapat menggunakan Adobe CS4 minimal atau yang tebaru Adobe CC semakin matap ya teman - teman untuk membuat animasi logo keren makin yahud.



Kalau teman - teman ingin tutorial mengenai After Effect maupun Blender bisa kunjungi halaman ini ya. Tutorial Tipografi After Effects Tanpa Plug in.
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Animasi Logo After Effects Templates Tanpa Plugin"

Post a Comment