Aplikasi Kelulusan Sekolah Terbaru

Aplikasi kelulusan Sekolah ini bertujuan untuk mempermudah penyampaian kelulusan kepada siswa melalui website. Sistem informasi Aplikasi Kelulusan sekolah ini lebih memudahkan sekolah dalam berkomunikasi dengan siswa yang sedang berada dirumah, sehingga siswa tidak harus datang ke sekolah untuk melihat pengumuman kelulusan sekolah.



Aplikasi kelulusan sekolah ini sangat sederhana, terdapat fitur-fitur yang digunakan sebagai informasi kelulusan. Terdapat fitur yang digunakan untuk berkomunikasi antara lain yaitu terdapat fitur chat antara siswa dan admin sekolah. Aplikasi kelulusan sistem informasi ini didesain dan digunakan untuk sekolah berbagai tingkat. Aplikasi kelulusan ini bisa digunakan untuk aplikasi sistem informasi kelulusan smk, aplikasi sistem informasi kelulusan smp, aplikasi sistem informasi kelulusan sma, ataupun sistem informasi pengumuman un online.




Aplikasi sistem informasi kelulusan ini dibangun dengan fungsi yang disesuaikan kebutuhan sekolah. Aplikasi kelulusan ini memiliki fitur antara lain:

1. Admin, terdapat fitur khusus untuk admin dan digunakan untuk memanajemen informasi kelulusan di sekolah.
2. Rekap Nilai, terdapat fitur untuk menampilkan nilai dan hasil dari kelulusan.
3. Import Data Siswa format Excel, terdapat fitur untuk melakukan import data siswa dengan menggunakan format excel kedalam database.
4. Membuat Surat Kelulusan, terdapat fitur untuk membuat surat keterangan kelulusan berformat pdf ataupun dapat langsung dicetak.
5. Chat, terdapat fitur chat antara siswa dan admin sekolah.
6. Menggunakan PHP terbaru dan Mysql Terbaru.
7. Menu Login untuk admin
8. CSS Animasi untuk memperindah tampilan
9. Responsif



Fitur diatas dapat dinikmati dalam versi gratis ini, tetapi apabila menginginkan fitur yang lebih banyak dan lebih baik silahkan menghubungi admin untuk mendapatkannya. Fitur diatas bisa edit sendiri dengan menggunakan PHP dan Database Mysql atau dalam versi terbaru menggunakan MariaDB.




Berikut tampilan dari halaman Aplikasi kelulusan ataupun sistem informasi kelulusan tersebut.


Halaman pencarian sistem inforamasi kelulusan sekolah
Halaman pencarian sistem inforamasi kelulusan sekolah


Halaman chat antara siswa dan admin


Halaman login untuk admin
Halaman login untuk admin





Aplikasi kelulusan dengan berbasis Website ini menggunakan php sederhana jadi bagi teman-teman yang ingin melakukan editing terhadap aplikasi kelulusan ini dapat dengan meudah melakukannya. Sistem informasi kelulusan ini dapat digunakan oleh siapapun yang ingin menggunakannya. Sistem informasi kelulusan ini tidak hanya digunakan untuk SMK tetapi juga dapat digunakan oleh SMP, maupun SMA.


loading...
Silahkan unduh Aplikasi Kelulusannya disini ya UNDUH.


Demikian teman-teman apabila teman-teman ingin memesan sistem yang lebih kompleks lagi silahkan hubungi admin. atau teman-teman ingin memesan media pembelajaran silahkan hubungi admin. Teman-teman dapat mengunjungi halaman lain yang mengupas materi pembelajaran lainnya.
loading...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Aplikasi Kelulusan Sekolah Terbaru"